[CURHAT] Midnight yang sangat menyenangkan

Jam menunjukkan 22.50, saya dan 2 teman sayapun akhirnya berangkat untuk menonton film yang berjudul “Real Steel” setelah berkumpul-kumpul dengan teman saya yang lainnya, sayang sekali ada 3 teman saya yang tidak dapat ikut karena besok ada acara. Bagaimanapun akhirnya kami tetap berangkat.

Perjalanan dari Sidoarjo menuju Delta Surabaya sungguh sangat menyenangkan, kami dapat menempuh hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit, serasa terbantu dengan situasi yang mendukung. Mungkin juga karena sepi, akhirnya memacu kendaraan sepeda motor bisa lebih cepat. tepat jam 23.16 kami sampai di tempat tujuan Delta Surabaya, langsung memarkir kendaraan dan bergegas menuju Theater Midnight, karena kita juga harus mencari pintu masuk, maklum kita nonton tengah malam, otomatis banyak pintu-pintu yang sudah ditutup.

Akhirnya kami sampai di Studio, wah… hal yang sangat menakjubkan, tidak saya sangka ternyata kita bertiga adalah orang pertama yang membeli tiket, dan bukan cuma itu saja. Ruang Studio hanya diisi oleh sekitar anak 8, 1 studio besar kita booking ternyata🙂.

Sedikit nyasar waktu mencari ruang Studio 1, maklum-lah saya dan teman saya baru pertama kali nonton di tempat ini.

Pertunjukan pun akhirnya dimulai, pada beberapa menit pertama bagi saya film nya masih belum menarik, tetapi sungguh sangat bagus sekali ceritanya ketika berada di tengah-tengah cerita, dan saya tidak dapat menuliskan semuanya di sini, karena saya bukan orang Review.😉 bagi saya film ini sangat direkomendasikan sekali untuk ditonton.

Selama pengalaman menonton, baru kali ini hanya ada orang kurang dari 10, dan… tidak hanya itu, pada menit-menit terakhir ketika film lagi seru-serunya, layar Studio Mati, hahaha… sungguh hal yang sangat memalukan😀, maaf tapi saya tidak menghina, karena ini kenyataan. Sungguh membuat 2 teman saya dan saya tertawa terus, karena pada saat mati, film tersebut pada saat momen yang sangat bagus.

Akhirnya selang beberapa menit film kembali diputar, pertunjukan pun berakhir dengan sangat bagus.

Saya dan 2 teman saya akhirnya keluar studio dan pulang. Keliatannya hari ini benar-benar hari yang sangat beruntung sekali, ternyata baru saja Hujan. Dan ini Hujan pertama yang saya alami di tahun 2011😀.. Bukan cuma itu saja, tetapi Hujan ini keliatannya baru saja berhenti sekitar beberapa menit yang lalu, sangat-sangat beruntung karena kita tidak harus berteduh untuk menunggu hujan reda.

Hari ini sungguh momen yang mungkin tak akan terlupakan > hari Sabtu ke  Minggu tanggal : 29 – 30 Oktober 2011.

Leave a Reply

