Welcome NTT part 1

Akhirnya sampailah saya di pulau Saudara – NTT, sebuah pulau yang cukup jauh juga dengan tempat tinggal saya – Jawa, perjalanan selama kurang lebih ditempuh 2 jam dengan pesawat udara Batavia. Cukup cepat juga, dimana di sini selisih waktu 1 jam dengan Wilayah bagian Barat.

Sesampai di sini, teman-teman kerja sudah siap menunggu saya datang, pak Tommy, bu Lenda, dan juga mas Emanuel. Mereka sangat baik sekali bersedia menjemput saya. Setiba di bandara, kami langsung menuju ke kantor, tapi sebelum nya saya diajak makan dulu dengan Beliau. Berhenti di sebuah tepi pelabuhan pantai Maumere, kami makan bersama.

Tidak begitu sungkan saya bertanya dengan pak Tommy, apa makanan khas sini. ya.. saya langsung bertanya, apakah makanan khas kota Maumere. Kemudian bu Lenda dan pak Tommy memberitahu bahwa makanan sini ada yang spesial, yaitu kangkung bunga pepaya.

Kami-pun memesan makanan spesial itu untuk makan siang, sungguh spesial sekali makanan ini, dari bentuknya bisa dibilang tidak terlalu aneh, tetapi rasanya.. Waw, sungguh spesial > menendang seperti pak Tommy bilang. Memang pedas sekali, tetapi sangat enak. Saya pun menghabiskan nya😀

Selesai dari makan siang, kami langsung berangkat menuju kantor Dealer untuk melihat-lihat keadaan di sana, saat itu sudah pukul 3 sore, ternyata tidak terlalu jauh juga kantor dengan Bandara. Tepat pukul 5 sore lebih, saya diantar ke hotel untuk istirahat.

Dan untuk cerita hari ini, Maumere adalah kota yang sangat indah…🙂